Senin, 28 Januari 2013

pemain wwe terseram

1.the udertaker ria yg memiliki julukan th deadman ini mempunyai gelar undefetead ini
Undertaker (lahir 24 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment. Nama asli Undertaker adalah Mark William CalawayMark William Calaway atau nama ringnya adalah Undertaker lahir di 24 Maret 1965 HoustonTexas. Saat bermain gulat diWorld Wrestling Entertainment Undertaker dikontrak di merk SmackDown!. Undertaker sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dibunuh tetapi tetap hidup. Karena itulah Undertaker dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan Casket matchBuried Alive matchHell in a cell, dan Last ride match.
2.kane


Glenn Thomas Jacobs atau yang lebih dikenal dengan nama cincin Kane. (lahir 26 April 1967; umur 45 tahun) adalah seorang pemain gulat profesional dan juga seorang aktor Amerika dari World Wrestling Entertainment. Saat ini, dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment, yang ditanda tangani untuk merek SmackDown-nya.
Jacobs memulai karier gulat nya pada tahun 1992 bekerja pada rangkaian independen. Ia bergumul di Smoky Mountain Gulat sebagai Unabomb di mana ia memenangkan Tag Team Championship upah minimum sebagai anggota The Dynamic Duo, dan di Amerika Serikat Gulat Asosiasi di mana ia memenangkan USWA Heavyweight Championship sebagai Kiamat. Ia kemudian bergabung dengan promosi yang sekarang, World Wrestling Federation (yang kemudian menjadi Dunia Wrestling Entertainment pada tahun 2002) pada tahun 1995 di mana ia saat ini wrestles sebagai Kane, alur cerita setengah-adik The Undertaker. Bersama, ia dan The Undertaker telah bekerja sama sebagai Brothers of Destruction. khusus Pertandingan terhubung ke Kane adalah pertandingan Inferno.


3 the boogeyman



yang hantu wrestlerMartin "Marty" Wright [2] (lahir 15 Juli 1964) [2] adalah pegulat profesional Amerika saat ini ditandatangani dengan World Wrestling Entertainment dengan nama cincin hantu The.
Isi [hide]
1 karir profesional gulat
1.1 World Wrestling Entertainment (2004-2006)
1.1.1 Tangguh Cukup dan Ohio Valley Wrestling (2004-2005)
1.1.2 Smackdown dan keberangkatan (2005-2006)
1,2 Kembali ke WWE (2006-2009)
1.2.1 Smackdown (2006-2007)
1.2.2 ECW dan kedua keberangkatan (2007-2009)
1,3 Independen sirkuit (2009-2011)
1,4 Kembali ke WWE (2012-sekarang)
2 Dalam gulat
3 Kejuaraan dan prestasi
4 Referensi
5 Pranala luar
[Sunting] karir profesional gulat

[Sunting] World Wrestling Entertainment (2004-2006)
[Sunting] Cukup Tangguh dan Ohio Valley Wrestling (2004-2005)
Wright pertama kali memasuki dunia gulat profesional untuk mengambil bagian dalam musim keempat dari World Wrestling Entertainment (WWE) realitas persaingan televisi yang diproduksi Tangguh cukup. Pada tanggal 15 Oktober 2004, ia menghadiri acara dua hari di Venice Beach, California, di mana ia berada di antara delapan finalis yang dipilih. Setelah bertahan hari pertama eliminasi ia mengakui bahwa ia benar-benar 40 tahun - tahun lima selama kompetisi cut off point - dan tidak 30 seperti yang ia diklaim [2] Akibatnya ia dipotong dari kompetisi [2.. ]
Meskipun ia telah dipotong dari Cukup Tangguh, pejabat WWE mengundangnya untuk datang ke perkembangan wilayah Ohio Valley Gulat mereka (OVW) untuk pelatihan mungkin. Dia dilatih antara Januari dan Juni 2005, membuat debut OVW nya pada tanggal 25 Juni 2005. Selama pertandingan gelap pitting tim Seth Skyfire dan Fury Robert melawan Robbie Dawber dan rekannya, Wright memasuki cincin dan tergencet ketiga pria, ada-menjual pelanggaran Skyfire dalam proses. Ia kemudian mengumumkan bahwa dia adalah "The hantu" sebelum meninggalkan gedung. Gimmick hantu lanjut berkembang menjadi wajah "rakasa" yang akan muncul ketika pegulat lain mengatakan namanya dan menyerangnya, sementara tidak menjual tindak pidana yang ia terima.
[Sunting] Smackdown dan keberangkatan (2005-2006)
Pada 11 Juli 2005 episode WWE Raw, sketsa film horor gaya mulai ditayangkan untuk mempromosikan debut Wright dalam kepribadiannya "hantu". Setelah beberapa minggu sketsa dipindahkan dari Baku ke Smackdown!, Namun debut direncanakan ditunda ketika ia hyperextended kedua lutut dan membutuhkan waktu untuk pulih. The hantu membuat penampilan pertamanya pada 13 Oktober 2005 Smackdown!. Ia dibawa oleh UPN Jaringan Eksekutif Palmer Cannon, yang mengklaim bahwa ia akan menjadi bagian dari pertunjukan lain UPN (tidak ditentukan) yang tidak pernah datang terjadi karena "kecelakaan" on-set yang melibatkan hantu tersebut, itu tersirat ia "melakukan sesuatu" untuk anggota lain dari pemain, tetapi tidak pernah menguraikan. Cannon mengatakan ia membawanya ke Smackdown! merek sebagai bagian dari "inisiatif bakat baru". The hantu kemudian mulai membacakan versi anak, bini Satu dua, Freddy datang untuk Anda dari film A Nightmare on Elm Street sebelum smashing jam alarm kebesaran di kepalanya sendiri. Hantu terus "meneror" Superstars lain untuk beberapa bulan ke depan. Selama beberapa minggu berikutnya The hantu (yang saat itu tweener a) muncul di tempat-tempat tak terduga belakang panggung (lemari, van, dan sebagainya), membacakan sajak yang berbeda dan memegang jam sebelum berteriak slogannya nya "Saya The hantu dan aku comin 'to Get'cha! " dan tertawa sinting. Ini akan meninggalkan pemain (s) yang telah menemukan dirinya bingung dan creeped keluar, biasanya berakhir dengan mereka mundur dari ruangan perlahan-lahan sementara komentator berkomentar tentang bagaimana aneh seluruh situasi itu.
Pada Seri Survivor 2005, hantu ini membantu Smackdown! General Manajer Theodore Panjang mengalahkan rekan Baku nya, Eric Bischoff. Dia membuat resminya di-cincin Smackdown! Debut pada 2 Desember, mengalahkan Simon Dean dalam labu yang melihatnya berulang kali berteriak, "Aku hantu itu!" pada Dean bingung dan takut. Selama pertandingan ini, ia mengambil segenggam cacing hidup dari sakunya dan memasukkannya ke dalam mulutnya sebagai komentator Michael Cole dan Tazz menjerit jijik. Selama beberapa minggu berikutnya, hantu memenangkan pertandingan labu banyak yang difokuskan pada kejenakaan hantu The. Lawan umumnya "diratakan" di atas ring, kiri dengan cacing di mulut mereka dan / atau meludah di wajah mereka. Resminya pay-per-view debut di Armagedon bulan Desember ketika ia datang ke ring untuk menghadapi Vito dan Nunzio yang berpakaian sebagai Santa Claus dan peri. [4]
Perseteruan besar pertama hantu yang terjadi dengan JBL dan "fixer" Jillian Hall, dimulai ketika ia mengintai duo sepanjang sejumlah acara. Selama episode Smackdown! ia menangkap Balai melarikan diri dan mendorong cacing di bagian belakang roknya. Pada yang lain, selama segmen Pit sebuah Piper, ia tidak hanya mengendus "pertumbuhan" di wajah Jillian, tapi menjilat dan menggigit off. Layfield dan The hantu akhirnya bertemu di kontes satu-satu di 2006 Royal Rumble, dengan hantu mengambil kemenangan di bawah dua menit.
Sebuah perseteruan berikutnya dengan Booker T, yang melihat dia lagi menguntit pegulat dan teman wanita nya (kali ini Booker istri Sharmell) memuncak di WrestleMania 22, ketika hantu disematkan Booker T setelah mencium Sharmell sambil memegang seteguk cacing. Pertandingan itu sangat singkat karena sesaat sebelum WrestleMania hantu merobek bisep kirinya di sebuah acara rumah. Untuk menjelaskan ketidakhadirannya ke rehabilitasi cedera, Booker T dan Sharmell memperoleh perintah penahanan terhadap The hantu, yang benar-benar menjalani operasi pada 4 April, untuk memperbaiki air mata bisep.
Seperti SummerSlam mendekat, hantu mulai muncul di iklan televisi untuk mempromosikan acara tersebut. Sketsa juga mulai ditayangkan iklan kembali ke Smackdown!, Namun, pada 20 September 2006 WWE.com melaporkan bahwa Wright telah dibebaskan dari perusahaan. [5]
[Sunting] Kembali ke WWE (2006-2009)
[Sunting] Smackdown (2006-2007)
Kurang dari sebulan kemudian, pada tanggal 6 Oktober, WWE.com mengumumkan bahwa Wright telah kembali menandatangani kontrak dengan perusahaan dan akan dikirim untuk dilatih di Booker T dan sekolah Stevie Ray bergulat di Houston, Texas. Wright kembali pada Smackdown 27 Oktober, sedangkan bekerja sama dengan Layla, ia mulai perseteruan dengan The Miz dan Kristal Marshall!. Selama permusuhan ia kembali meneror lawan-lawannya dan berjalan, meludah cacing pada mereka dan menakut-nakuti mereka di setiap kesempatan, dan akhirnya berakhir beruntun tak terkalahkan The Miz itu di Armagedon pay-per-view.
Wright kemudian feuded dengan Finlay, yang mengakhiri beruntun tak terkalahkan The hantu ketika Hornswoggle mengganggu. Pada edisi 2 Februari Smackdown! selama pertandingan melawan Chris Benoit untuk WWE Championship Amerika Serikat, hantu diculik Hornswoggle, mengganggu Finlay dan memberikan Benoit kesempatan untuk memenangkan pertandingan dengan roll-up. Pada edisi 16 Februari Smackdown! Hantu muncul dengan orang kecil sendiri, hantu kecil, yang diperankan oleh seorang aktor bernama Chris Hollyfield. Chris juga sebelumnya telah memainkan Lil Booker T. Tujuannya adalah untuk melawan Hornswoggle, yang membuktikan masalah dalam satu-satu pertandingan dengan Finlay. Para hantu dan hantu kecil kalah Finlay dan Hornswoggle dalam pertandingan tim tag campuran di No Way Out. Tim kehilangan pertandingan ulang minggu berikutnya di Smackdown, hantu Little disematkan oleh Finlay, setelah Wright telah diusir Hornswoggle!.
Pada acara peringatan 400 tahun OVW, The hantu membuat penampilan, kalah dari Ryan Wilson dalam pertandingan tabel. Hantu itu kembali ke dalam aksi dering ketika bekerja sama dengan Kane selama perseteruan dengan William Regal dan Dave Taylor. Ini juga menandai kembalinya hantu kecil. Permusuhan akan menjadi pendek hidup sebagai hantu dan Little hantu kemudian akan memulai lagi permusuhan dengan Finlay dan Hornswoggle. Hantu dan Little hantu dikalahkan dalam pertandingan tag campuran oleh Finlay dan Hornswoggle di Main Event Saturday Night itu.
The hantu mengakhiri masa jabatannya di Smackdown dengan kerugian Mark Henry dalam pertandingan squash, sebagai bagian dari baru "Path of Destruction" Henry gimmick. Setelah pertandingan itu, Mark Henry kemudian memukuli hantu kecil yang berada di ringside, dan Henry memberinya percikan tubuh, (kayfabe) sangat melukai dirinya. Hal ini ternyata menjadi yang terakhir kalinya hantu kecil muncul di WWE TV.
[Sunting] ECW dan keberangkatan kedua (2007-2009)
Pada edisi 11 Juni Baku, hantu itu dipindahkan dari merek Smackdown untuk ECW dalam draft WWE tahunan. Hari berikutnya ia memulai debutnya untuk merek dan mengalahkan Matt Striker, memulai perseteruan dengan dia [6] Pada tanggal 10 Juli di New Orleans, hantu adalah tamu selama segmen Kelas Penyerang itu, seolah-olah untuk dididik tentang cacing,. Hanya untuk Striker yang diserang oleh penegak memulai debutnya, Big Daddy V. [7] hantu itu tidak terlihat selama tiga minggu ke depan, akhirnya kembali muncul pada episode 31 Juli - dengan desain cat wajah baru dan lensa kontak hitam - untuk menakut-nakuti Big Daddy V off setelah ia selesai pertandingan [8]. hantu dibawa keluar oleh Big Daddy V dari belakang setelah gangguan dari Striker seminggu kemudian. [9]
Di episode 14 Agustus ECW, hantu mencetak kemenangan diskualifikasi atas ECW Champion John Morrison setelah Morrison mendorong wasit [10] hantu melanjutkan untuk berhasil tim dengan CM Punk di Main Event Saturday Night melawan Morrison dan Big Daddy V. [11. ] Pada episode 28 Agustus dari ECW, hantu adalah salah satu peserta dalam pertandingan Empat Way Fatal untuk menembak di judul Morrison, namun, CM Punk adalah pemenang [12] Pada tanggal 4 September, pada ECW, hantu mengalahkan Matt Striker. oleh diskualifikasi ketika Big Daddy V mengganggu, dan melanjutkan untuk memukul hantu dengan penurunan ghetto di luar ring [13] Pada Episode 18 September ECW, hantu, dan Big Daddy V. akhirnya berhadapan pada pertama mereka satu- -satu pertandingan, yang hantu hilang. [14]
Kembali hantu untuk aksi gulat awalnya tertunda karena otot betis robek, tetapi juga telah melaporkan bahwa ia sedang mengalami operasi gigi dilakukan untuk mengganti gigi yang hilang [15] Pada episode 7 Oktober ECW sketsa yang disiarkan mempromosikan The itu hantu. kembali. Sketsa Tambahan ditayangkan selama beberapa minggu setelah itu. Pada 13 Oktober 2008 edisi Baku, The hantu membuat kembali, muncul selama segmen dengan Jackass Johnny Knoxville, Chris Pontius, dan Big Dick Johnson berakhir dengan The hantu membawa cacing hidup keluar dari tas dan setelah menempatkan mereka dalam sendiri mulut meludah mereka ke dalam mulut Pontius.
The hantu membuat kembali ECW nya pada episode 25 November, dalam segmen dengan John Morrison dan The Miz. Dia membuat kembali ke dalam kompetisi cincin pada tanggal 9 melawan Scott Reed, bakat lokal, yang ia dikalahkan dengan mudah. ​​[16] Pada 30 episode Desember ECW, ia kalah dari John Morrison dan The Miz dalam pertandingan DQ ada dengan Finlay sebagai mitranya [17] Pada 20 Januari., 2009 edisi ECW, ia mengalahkan Paul Burchill oleh diskualifikasi, kemenangan pertamanya atas bakat non-peningkatan sejak kembali ke merek. [18] penampilan terakhirnya di WWE pemrograman adalah pada tanggal 3 Maret 2009 di mana ia kalah dalam pertandingan melawan Kane. Hari berikutnya pada 4 Maret 2009 WWE mengumumkan bahwa mereka telah merilis Wright dari kontrak WWE nya. [19]
[Sunting] Independen sirkuit (2009-2011)
Setelah WWE, Wright kembali ke Aliansi Pro Wrestling menggunakan gimmick hantu nya. Kemudian, dengan menggunakan gimmick baru yang disebut Slither, ia bergulat di Northeast Gulat sebagai Nightcrawler The, mengalahkan Jake Manning. Wright melakukan debut untuk The Millennium Wrestling Federation (MWF) di Soul Survivor VI pada tanggal 24 April 2010. Dia mengalahkan "algojo" Brian Milonas. Selama akhir Desember dari 2011 Wright membuat penampilan pada UWD (Amerika Gulat Destruction) yang ia mengalahkan pendatang baru Janes Harry pada acara khusus "Menang Atau Kalah."
[Sunting] Kembali ke WWE (2012-sekarang)
Pada tanggal 17 Desember 2012, ia kembali ke WWE di acara Awards tahunan Slammy, di bawah gimmick nya 'hantu', mengganggu saingan mantan Booker T, yang menyajikan penghargaan. Di Twitter, Wright telah mengkonfirmasi kembali ke WWE. [20] Namun, tidak diketahui kapan ia akan kembali, atau jika ia menandatangani sebagai pesaing.
[Sunting] Dalam gulat

Finishing bergerak
Boogeyslam [1] Supir / Supernatural [2] (terbalik jatuh powerslam) [2]
Chokebomb [21]
Selamat malam (Pumphandle slam) [2] [21]
Tanda tangan bergerak
Chokeslam [2]
Stinger percikan [22] [23]
Dua-tangan chokelift [2]
[Sunting] Kejuaraan dan prestasi

Pro Wrestling Illustrated
PWI Rookie of the Year (2006) [24]
[Sunting] Referensi

^ A b c "hantu itu WWE Alumni Profile". World Wrestling Entertainment. Diakses 2011-10-17.
^ Abcdefghijklmnop "hantu Profile". Online World Of Gulat. Diakses 2010-07-02.
^ "The hantu Says Dia Kembali Segera, Benoit Vs. McMahon". WrestlingINC.com. Diperoleh 2011/11/19 [sumber tidak bisa diandalkan].
^ "HBK Meninggalkan WWE, hantu-Worms Story, RAW, Torrie, Lebih?". wrestlingexposed.com. Diarsipkan dari aslinya pada 2008-01-20. Diperoleh 2007/05/28 [sumber bisa diandalkan?].
^ "Breaking News: WWE rilis Marty" The hantu "Wright & lebih". WrestleView. 2006/09/20. Diakses 2008-11-12.
^ Bryan Robinson (12 Juni 2007). "Extreme upeti". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ Corey Clayton (10 Juli 2007). "Nitro dan Punk terus bergulir menuju Bash The". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ Andrew Rote (31 Juli 2007). "Kesempatan untuk ketenaran". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/20.
^ Istirahat Punk CM pada melalui (7 Agustus 2007). "Istirahat CM Punk di melalui". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "Mengangkut Extreme". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "Sabtu malam baik-baik saja untuk memerangi ini". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "Menyerbu istana". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "Seringai Emas". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "Jalan Fatal ke No Mercy". World Wrestling Entertainment. Diperoleh 2007/11/22.
^ "WWE Berita: Cakupan Backlash Live, Masa Depan Torrie itu, hantu Update,". 411mania.com. Diakses 2008-04-27.
^ Mitch Passero (2008/12/09). "Bridgeport Brawl". World Wrestling Entertainment. Diakses 2009-02-04.
^ Mitch Passero (2008-12-23). "Membanting menutup 2008". World Wrestling Entertainment. Diakses 2009-02-04.
^ Michael Burdick (2009/01/20). "Siap Rumble". World Wrestling Entertainment. Diakses 2009-02-04.
^ "Hantu dirilis". World Wrestling Entertainment. 2009-03-04. Diakses 2010-05-09.
^ "Marty Wright menegaskan kembali ke WWE". Twitter. 2012/12/20. Diperoleh 2012/12/25.
^ A b "Profil hantu". World Wrestling Entertainment. Diarsipkan dari aslinya pada 2009/03/05.
^ "ECW 1/21/09 Report". Pro Wrestling Insider. Diakses 2011-10-17.
^ "2/17 ECW di Sci-Fi Laporan: alt MAYER'S perspektif review Christian & Finlay vs Swagger & Henry, titik Dreamer yang melanggar.". Pro Wrestling Torch. Diakses 2011-10-17.
^ "Pro Wrestling Pemenang Penghargaan Illustrated - Rookie of the Year". Pro Wrestling Illustrated. Gulat Arsip Informasi. Diarsipkan dari aslinya pada tanggal 7 Juli 2011. Diakses 2008-08-04.
kutipan wikipedia               sori cuma 3 doang soal nya susah














2 komentar:

  1. saya pak junaidih. posisi sekarang di taiwan
    bekerja sebagai buruh bangunan dan
    gaji saya pun cuma pas-pasan
    setiap gajian selalu mengirimkan
    orang tua di kampung
    sebenarnya pengen pulang tapi
    uang saya tidak cukup.
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka2 internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH jonoseuh. katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di taiwan ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun mau berbuat apa lagi.
    saya minta angka sama MBAH jonoseuh
    angka yang di berikan 4d untuk pemasangan taiawan tembus 100%
    dan saya menang 250 jt terima kasih banyak MBAH jonoseuh
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indon untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI mbah jonoseuh DI NO: 0823 4444 5588
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH jonoseuh tidak perna meleset
    daningat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya..!!!

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus